Tingkatkan Kewaspadaan Pada Lokasi Ruko di Malam Hari

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek, masih dalam misi mencegah timbulnya perbuatan pencurian barang pada waktu malam saat yang lain sedang terlelap tidur dilaksanan malam ini, Selasa ( 03/04 ). Dengan melakukan kegiatan pencegahan melalui kegiatan patroli yang dilakukan adanya pelaku dan niat serta kesempatan akan hilang tidak akan melakukan perbuatan pencurian.

 

 

” Situasi malam hari yang sepi merupakan incaran para pelaku kriminal, terutama dengan adanya pertokoan yang ditinggal pemiliknya dan tidak adanya pengawasan dari pemilik merupakan kesempatan bagi pelaku kejahatan. Untuk mencegah agar tidak timbulnya kejadian yang tidak diinginkan, agar lakukan kewaspadaan dengan memasang CCTV ataupun dikontrol pada jam-jam tertentu pada malam hari, ” kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dan Kanit Provos Aiptu Mansur saat dialogis.

 

 

Lokasi kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan area ruko yang berada di seputaran pasar Pule, Meskipun belum adanya kejadian pencurian yang dialami para pemilik ruko di pasar  Pule. Kewaspadaan dan pencegahan harus ada upaya dari pemiliknya, selain pencegahan melalui kegiatan patroli yang dilakukan personel Polri.

 

 

” Kita ajak adanya masyarakat yang peduli dengan keamanan dan pencegahan pelaku kriminal dengan melakukan pengawasan terhadap barang miliknya saat ditinggalkan pada malam hari ditoko, seperti adanya pertokoan yang ada dipasar Pule, ” Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur dilokasi kegiatan patroli.