Bentuk Mental Anggota, Polsek Panggul Laksanakan Binrohtal

Polres Trenggalek – Salah satu upaya untuk menjadikan diri pribadi setiap anggota Polri yang selalu bersyukur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas Kepolisian, Polsek Panggul dengan menggelar acara shalat dzuha dan dilanjutkan membaca surat yasin yang dilaksanakan di mushola Hubbul Waton Polsek Panggul, Kamis (05/04).

Kegiatan ini di pimpin oleh Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul bersama anggota, Dan giat ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Tak hanya itu, rangkaian pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramaah keagamaan .

“Binrohtal Kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya Anggota Polsek Panggul untuk menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul.

Kegiatan binrohtal ini wajib diikuti seluruh anggota Polsek Panggul lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas. Dan bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri.(dkzdl)