Binrohtal Sebagai Sarana Meningkatkan Iman Dan Taqwa

Polres Trenggalek – Merupakan salah satu program Pimpinan Polres Trenggalek setiap hari Kamis pagi personel Polsek Karangan  selesai melaksanakan apel pagi langsung menuju Aula guna melaksakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) adapun kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Alloh SWT bagi personel Polsek Karangan Polres Trenggalek, Kamis (05/04).

Program Kamis binrohtal yang dilaksanakan tersebut di awali dengan Salat dhuha secara berjamaah dilanjutkan dengan Yasinan bersama-sama  serta siraman rohani,dimana siraman rohani tersebut langsung dipimpin Ustad Siswanto yang merupakan personel Polsek Karangan Polres Trenggalek yang sangat mumpuni dan menguasai dalam bidang ilmu agama Islam.

Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Iptu Mujiono.S.H. menjelaskan kegiatan Kamis Binrohtal yang merupakan salah satu program Pimpinan Polres Trenggalek tersebut bertujuan disamping untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Alloh SWT, juga sebagai wadah untuk membentuk karakter dan aklak bagi personel Polri khususnya Polsek Karangan Polres Trenggalek agar lebih baik sehingga diharapkan bisa menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.