Demi Mengurangi Tindakan Kriminalitas,Polsek Tugu Menghimbau Nasabah ATM Bank BRI

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli kali ini dengan mendatangi salah satu ATM bank BRI Unit Tugu. Dikesempatan tersebut petugas Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek menjumpai nasabah ATM dan memberikan himbauan terkait penipuan melalui iming iming hadiah via sms dengan modus korban di nyatakan menang dalam undian berhadiah mendapatkan sebuah mobil dan kemudian oleh pelaku di suruh mentransfer sejumlah uang untuk jaminan uang muka. Kamis (05/04)

“ Kami sempat berbincang langsung dengan nasabah dan memberikan himbauan semoga mengerti, yang mana aksi penipuan terjadi karena kurang mengerti dan paham akan modus pelaku yang akhir akhir ini sering terjadi di wilayah lain “ ujar Aiptu Widodo salah satu petugas patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek kali ini.

Dengan dilakukanya patroli kewilayahan ini adalah sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM. Karena untuk saat ini pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara.