Ipda Jotomo : Dengan Mengucapkan Bismillahirohmanirohim, Turnamen Kapolsek Cup Dimulai

Polres trenggalek – Jika pada tahun sebelumnya menggelar turnamen sepak bola, tahun 2018 ini Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menggelar turnamen sepak takraw dengan tajuk Kapolsek Watulimo Cup.

Kamis (5/4/2018) sore ini Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek yang diwakili oleh Wakapolsek Ipda Jotomo, S.H resmi membuka jalannya turnamen yang diikuti oleh klub klub dari seluruh wilayah Kecamatan Watulimo dengan mengambil lokasi turnamen di Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ditemui di lokasi kegiatan, Ipda Jotomo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Polsek Watulimo dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan wadah bagi pecinta olahraga sepak takraw untuk manggapai prestasi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, turnamen sepak takraw Kapolsek Watulimo Cup 2018 kami nyatakan dimulai, selamat bertanding dan jaga sportivitas,” ujar Jotomo.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari agenda tahun lalu, jika sebelumnya pihaknya menggelar turnamen sepak bola di Desa Watuagung, kali ini kegiatan turnamen sepak takraw diadakan di Desa Karanggandu.

“Semoga melalui kegiatan ini akan tercipta sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat, dan dapat menjadi wadah bagi para pecinta olahraga ini untuk jenjang prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.