Kapolsek Kampak Sambang SMU 1 Kampak, Sampaikan Pesan Kamtibmas Sekaligus Mensosialisasikan Rekruitmen Polri Yang Bersih.

Polres Trenggalek – Demi mendukung dan mensukseskan Rekruitmen Polri Tahun anggaran 2018, Kapolsek kampak bersama anggota menyambangi SMU 1 Kampak menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisakan rekruitmen Polri yang bersih dari KKN, Kamis (05/04).

Kegiatan Kapolsek kampak bersama anggota menyambangi SMU 1 Kampak ini diharapkan bisa menjalin tali silaturohmi dan dapat berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek kampak menyampaikan bahwa saat ini ada rekruitmen Polri yang bersih bebas dari KKN. Diharapkan bagi siswa kelas 12 yang berminat untuk mengikuti seleksi rekruitmen Polri tersebut. Dan diharapkan kerjasama pihak sekolah agar cita-cita anak bangsa bisa menggapai cita-citanya.

Kapolsek Kampak menyampaikan agar Siswa yang masih 12 bisa mengikuti, serta menjelaskan tahapan-tahapan rekruitmen Polri tersebut. Dan diharapkan dengan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah tahapan rekruitmen tidak mengganggu ujian nasional yang masih mau dihadapai oleh para siswa (UNBK).