Kerap Disatroni Pencuri,Pusat Perbelanjaan Ini Jadi Obyek Patroli Oleh Polisi

Polres Trenggalek – Polisi polsek Tugu kali ini melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan yang kerap menjadi obyek kejahatan oleh sang pencuri. Kamis (05/04)

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H melalui anggota polsek Tugu Polres Trenggalek mengatakan, selain sebagai tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota polsek Tugu Polres Trenggalek patroli ini juga sebagai salah satu pelayanan yang diberikan oleh anggota polsek Tugu Polres Trenggalek kepada warga dengan harapan dengan adanya kegiatan ini wilayah kecamatan Tugu semakin aman juga kondusif, katanya.

Patroli tidak hanya dilaksanakan di obyek vital perbangkan saja akan tetapi juga dilaksanakan ditempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan.

Kali ini anggota polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli di salah satu pertokoan Candra Busana yang berada di desa Nglongsor kecamatan Tugu dalam kegiatan tersebut tidak lupa anggota polsek Tugu Polres Trenggalek juga menyampaikan pesan juga himbauan kepada karyawan Candra Busana, agar selalu berhati-hati dan waspadai bembeli yang keluar masuk swalayan, karena dengan selalu waspada situasi sekitar ini bisa menghindari niat untuk berbuat kejahatan.