Polsek Munjungan : Sinergitas Tiga Pilar Tingkat Bawah Duduk Bersama Pecahkan Problem Di Desa Binaan

Polres Trenggalek –  Menjaga Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa laksanakan Patroli Dialogis bersama. Bhabinkamtibmas Brigadir Gozal Kristiawan  bersama dengan Bhabinsa Serda Mardi melaksanakan giat Sambang dan Dialogis dengan tokoh Agama (Takmir Masjid NURUSSALAM) Sdr. Sujito  Dsn. Ponggok Ds.Besuki Kec.Munjungan Kab.Trenggalek /Rabu sore  04 April 2018.

Dalam kegiatannya diharapkan kepada tokoh Agama, tokoh Masyarakat dibantu dengan Pemerintah Desa agar selalu berperan aktif untk menjaga Kondusifitas Kerukunan Masyarakatnya dan menjaga Stabilitas keamanan sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas di Wilayah Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Terkait dengan Perannya sebagai Takmir Masjid Sdr.Sujito juga menuturkan bahwa berkaitan dengan tahun Politik yg dihadapi pada saat ini, tidak segan-seganya beliau menghimbau kepada siapapun agar tidak menggunakan Sarana tempat ibadah (Masjid) khususnya sebagai tempat untuk berkampanya dalam bentuk apapun.

Lebih lanjut dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Besuki Brigadir Gozal yg tak lalai dengan Senyum khasnya tersebut menuturkan ” Kami berharap penuh kepada Masyarakat untuk selalu berkordinasi dan menyampaikan setiap ada suatu permasalahan dan gangguan Khamtibmas dilingkungan Desa (khususnya Ds.Besuki) kepada Kami sehingga terjalin kerjasama yg baik dalam setiap lini guna membangun Masyarakat yg paham dan patuh pada hukum “ujarnya. (red /AA)