Polsek Pogalan Tenangkan Warga Ngadirenggo yang Mengamuk Diduga Depresi

Polres Trenggalek – Sering ngamuk, diduga depresi salah satu warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan di amankan petugas Polsek Pogalan Polres Trenggalek, untuk bisa di bawa ke Puskesmas Karanganyar untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Polsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan menurut keterangan pihak keluarga, Irma Trisnawati warga RT 01 RW 01 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan karena sering marah – marah, merusak perabotan rumahnya dan barang milik tetangga,  akhirnya orang tuanya  melaporkan ke Polsek Pogalan untuk bisa segera diamankan. Rabu (04/04)

“Menurut keterangan orang tuanya, Irma Trisnawati ini sering mengamuk, karena merasa ketakutan orang tuanya melapor ke Polsek Pogalan,” kata AKP Warjito.

Sesampainya dilokasi, Anggota Polsek Pogalan bersama warga mencoba untuk membujuk Irma Trisnawati yang di duga mengalami depresi. Setelah beberapa jam dibujuk petugas, akhirnya Irma Trisnawati berhasil ditenangkan.

“Ia berhasil di tenangkan, kemudian anggota  langsung membawa ke Puskesmas Karanganyar, untuk bisa diberi penanganan medis lebih lanjut,” Pungkas AKP Warjito.