Satu Cara Untuk Tingkatkan Kemitraan dan Komunikasi Harmonis

Polres Trenggalek –  Meningkatkan kemitraan dan komunikasi yang harmonis dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cakul Polsek Dongko Aiptu Mujiyono hadir untuk giatkan tatap muka dengan perangkat pemerintahan Desa di balai Desa Cakul. Kamis 5/4/2018.

Kehadiran bhabinkamtibmas di sambut hangat oleh karyawan pemerintahan Desa Cakul, dalam kesempatan tersebut tak lupa Aiptu Mujiyono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh perangkat desa untuk selalu open dan tanggap terhadap lingkungan dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat harus  mengutamakan secara profesional.
” Tanpa adanya dukungan dari pemerintahan desa dan masyarakat semua tidak akan kondusif di wilayah kita. Ucap Mujiyono.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yakni senantiasa aktifkan dialog dengan perangkat pemerintahan desa sebagai mitra kamtibmas, ujarnya.

“Dengan selalu duduk bareng atau konsolidasi bersama perangkat desa maka segala bentuk informasi permasalahan di desa dapat di jadikan dasar dalam hal penyelesaian masalah yang ada di wilayah desa binaan.” ungkap AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H.,  menambahkan bahwa kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas di Balai Desa binaan bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa dan juga dengan warga masyarakat sehingga kedekatan yang dibina akan menjadikan kekuatan dalam menghadapi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya.