Sholat Subuh Berjamaah, dan Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Sekaligus Silaturahmi Dengan Toga

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin,S.H.bersama dengan anggota melaksanakan sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Dengan digiatkanya sambang lima waktu ditempat-tempat ibadah,akan menumbuhkan rasa kerukunan antar umat beragama,dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusib, hal ini merupakan sarana tepat untuk menjaring segala informasi maupun saran masukkan dari warga masyarakat kepada Kepolisian demi terjaminya situasi kamtibmas yang aman kondusif”

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para tokoh dan para jamaah di Masjid Nurul Huda Desa Pakis tentang antisipasi faham radikalisme dan terorisme serta berita Hoax, Ujaran kebencian, isu-isu Sara dan kejahatan kriminalitas lainnya.Serta mengharapkan para tokoh-tokoh agama, ulama serta tokoh masyarakat untuk kompak dan solit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusf dalam mengadapi pesta Demokrasi Pemilukada 2018 nant demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tegas AKP Moch. Solichin,S.H.