Tiga Pilar Desa Hadiri Musyawarah Mufakat

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Bripka Sunari.S.H. bersama tiga pilar desa menghadiri pelaksanaan musyawarah mufakat keluarga besar Mbah Murinah bertempat di Balai desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kamis (05/04).

Musyawarah adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk dilakukan dengan tujuan untuk mencari solusi dalam menghadapi masyalah yang menyangkut kepentingan bersama,dengan musyawarah maka akan mudah mendapatkan solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama sehingga tercapainya kesepakatan yang memuaskan antara para pihak,solusi seperti ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kepentingan bersama.

Musyawarah mufakat sudah banyak dikenal dan sering dilakukan pada saat tertentu dan digunakan untuk mencari solusi atas suatu masyalah,cara seperti ini memudahkan penemuan solusi pada suatu masalah yang umum pada kehidupan kita semua seperti dilakukan Bhabinkamtibmas desa Semberingin Kecamatan Karangan Bripka Sunari.S.H. bersama tiga pilar desa bertempat di Balai desa Sumberingin melakukan musyawarah terhadap adanya permasalahan keluarga besar Mbah Murinah warga desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Tidak hanya itu selesai musyawarah Bripka Sunari. S.H.  juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas jelang Pesta Demokrasi Pilkada tahun 2018 yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang akan digelar pada bulan Juni mendatang,dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas meminta kepada warga masyarakat untuk turut menyukseskan dan menggunakan hak pilihnya sesuai pilihanya masing-masing serta tidak golput pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga harus tetap terjaga.