Anggota Polsek Pogalan Tingkatkan Patroli Ke SPBU Untuk Memberikan Rasa Aman

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga rutin melakukan kegiatan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di SPBU. Jumat (06/04).

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. anggota Polsek Pogalan juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Selain itu anggota Polsek Pogalan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara motor agar selalu berhati-hati didalam mengendarai kendaraan bermotornya, patuhi tata tertib berlalu lintas dan jangan ugal-ugalan saat mengendarai motor.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada saat masyarakat melakukan aktivitasnya.

“Kita lakukan patroli agar masyarakat bisa merasakan perasaan yang aman dan nyaman di saat polisi hadir di tengah-tengah masyarakat”, pungkas AKP Warjito.