Bersama Dengan Anggota,Waka Polsek Tugu Safari Jum’at Ke Masjid Al Muttaqin

Polres Trenggalek – Pada pukul 11.45 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB bertempat di masjid Al Muttaqin talamat Rt 002/01 Dusin Krajan Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan giat Safari sholat Jumat Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir bersama anggota Polsek Tugu. Jum’at (06/04)

Safari jum’at tersebut juga diikuti oleh Warga masyarakat Desa Ngepeh Kecamatan Tugu sejumlah kurang lebih 60 orang.

Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang di berikan untuk menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dan disampaikan bahwa situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Tugu sampai dengan saat ini dalam keadaaan aman dan kondusif. Serta Polsek Tugu selalu siap untuk menjaga Kamtibmas setiap saat, dan saat ini pihaknya akan mengupayakan dengan kegiatan salah satunya patroli dan melaksanakan sholat berjamaah di masjid-masjid di wilayah Kecamatan Tugu.

” Tolong Waspadai adanya kelompok maupun perorangan yang ingin memperkeruh situasi dengan membuat berita bohong melalui media sosial, pengaruh buruk narkoba dan juga minum – minuman keras. Dan juga Sebentar lagi provinsi Jawa Timur akan melaksanakan pesta demokrasi yakni Pemilu gubernur dan wakil gubernur Jatim, mohon partisipasi dan kerjasamanya untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, walaupun beda dalam pilihan jangan jadikan perbedaan itu untuk memecah belah kerukunan antar warga, mari tetap jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta ciptakan pilkada yang aman damai. Polri Netral, siap untuk menjaga dan Harkamtibmas agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, apabila ada anggota Polri ada yang tidak netral mohon dilaporkan ke Polsek” tandasnya