Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Hadiri Yasinan Di Dusun Jedung

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Adicahyono menghadiri kegiatan yasinan rutin lingkungan warga rt 06 di rumah saudara Sukamto rt.06 rw.02 Dusun Jedung Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (05/04/2018).

Hadir pada kegiatan Yasinan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Bripka Adicahyano Kasun (Kepala Dusun) Jedung Desa Karanganyar, tokoh agama, ketua rt 06 serta warga lingkungan rt 06 Dusun Jedung Desa Karanganyar, yang berjumlah sekitar 80 orang.

Dalam kegiatan yasinan yang dipimpin oleh tokoh agama Dusun Jedung Kyai Daroni dengan diawali membaca surat Al fatehah dan basmalah kemudian dilanjutkan membaca surat Yasin yang di ikuti oleh semua warga yang yang hadir sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut setelah selesainya pelaksanaan kegiatan yasinan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jama’ah yasin sebagai berikut “kami mengimbau pada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, dan persatuan meskipun berbeda pilihan dalam Pilkada Jatim. Kemudian jangan mudah percaya terhadap adanya berita – berita Hoax, isu Sara dan ujaran kebencian, karena semua itu dapat memecah belah kerukunan dan persatuan warga masyarakat, mari kita ciptakan situasi kamtibmas dalam kegiatan Pilkada Jatim damai, aman, kundusif” ujar Bripka Adicahyono selaku Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar.