Cegah Adanya Kejadian Pencurian Sepeda Motor Lakukan Operasi Penertiban

Polres Trenggalek – Kamis ( 05/04 ), Kemari siang dilakukanya pemeriksaan kendaraan bermotor baik yang beroda dua maupun empat dan mobil box didepan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek dengan tujuan mencegah adanya tindakan atau faiten pencurian yang dilakukan pelaku kriminal akhir-akhir ini di wilayah.

 

 

Dalam kegiatan operasi yang dilakukan kemarin di depan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek sedikitnya telah melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor yang melintas, dengan pemeriksaan kelengkapan surat -surat serta penggunaan helm bagi pengendaranya. Selain itu, dalam mencegah bentuk kriminal lainnya adanya peredaran minuman keras dan membawa sajam serta Senpi tidak ketinggalan dilakukan pemeriksaan kepada mobil Box atau bak tertutup.

 

Menurut keterangan dari Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur saat berada dilokasi kegiatan, kegiatan operasi yang dilakukan merupakan upaya pencegahan pelaku tindak kejahatan. Dengan dalam kegiatan tersebut tidak melakukan penindakan tilang bagi pengendara yang tidak menggunakan kelengkapan surat dan kelengkapan berkendara, dalam operasi tersebut dilakukan tindakan teguran.

 

 

” Kegiatan dalam Operasi yang dilaksanakan merupakan upaya dalam pencegahan pelaku pencurian dan mempersempit ruang pelaku tindak kejahatan lainya seperti penyelundupan minuman keras dan Narkoba, ” kata Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur saat dikonfirmasi.