Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Polsek Pogalan Dialogis dengan Satpam

Pores Trenggalek – Untuk menciptakan situasi wilayah Kecamatan Pogalan tetap kondusif aman dan terkendali,  Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli  di wilayah Hukum Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogi dengan sasaran SPBE PT El Hada Desa Kedunglurah, dalam kesempatan itu anggota Polsek Pogalan memberikan menghimbau kepada Satpam. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya kejahatan di lingkungan SPBE. (Kamis 05/04).

Saat ditemui Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwasannya patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan wilayah hukum Polsek Pogalan serta meningkatkan hubungan komunikasi antara Polri dengan Satpam.

“Dalam patroli ini, selain menjaga sinergitas antara Polri dan satpam yang sudah terjalin baik juga kami mengajak Satpam untuk berperan aktif dan bersama sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif”, terang AKP Warjito.