Iptu Budi Hartaya, SH. : Cegah ,Tangkal, Dan Lawan Faham Radikal

Polres Trenggalek – Safari jumat Polsek Panggul kali ini dipimpin Iptu Budi Hartaya, SH Waka Polsek,  Kanit Ik,  Kanit Provos, SPKT dan Anggota di Masjid  Subulussalam Rt. 21/06  Ds. Wonocoyo Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (06/04).

Di kesempatan safari jumat ini selaku Imam Ky. Mulyono Selaku Khotib. Sdr. Sujak. Dan Waka Polsek Panggul memberikan Himbahuan Kamtibmas kepada jamaah agar setiap saat waspada terhadap faham radikal / ISIS. serta menggiatkan kembali Pam Swakarsa baik berupa Siskamling atau pun kegiatan yang lain sebagai daya cegah, daya tangkal dan lawan dari masuknya faham radikal / ISIS.

“Saya mengajak seluruh hadirin dan masyarakat pada umumnya untuk tetap menjaga ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan basyariyah serta mengawasi bila di lingkungan kita ada yang menjadi simpatisan atau bahkan pengikut gerakan radikal / ISIS untuk segera dilaporkan ke petugas kepolisian,” ujar Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek..

Diharapkan dengan kegiatan patroli Safari Jumat yang dilaksanakan Polsek Panggul ini, mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah masuk dan berkembangnya faham radikal / ISIS sehingga generasi penerus kita di masa depan dapat menjadi generasi yang cerdas, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME.(dkzld)