Menjalin Sinergitas, Kapolsek Pogalan Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama dengan anggota Polsek Pogalan, saat melakukan patroli malam di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Pogalan, melakukan silaturahmi ke rumah tokoh agama. Dalam Silaturahmi itu bertujuan untuk meningkatkan jalinan hubungan antara tokoh agama dan Polisi.

Pada kesempatan itu Kapolsek Pogalan berkunjung ke rumah KH. Khoirudin Ahmad yang merupakan tokoh agama Kecamatan  Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (05/04).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pogalan mengajak tokoh agama untuk selalu meningkatkan sinergitas dalam bersama sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif menjelang pelaksanakan pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018

“Dibutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya menjelang pelaksanakan pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018,” ujar AKP Warjito.

Selain itu AKP Warjito juga mengajak tokoh agama untuk cerdas bermedia sosial. Sehingga, tidak terhasut oleh berita Hoax dan bisa memilah mana informasi yang sifatnya bohong, penghasutan dan mana informasi yang benar.

“Kita mengajak tokoh agama agar tidak mudah terhasut berita Hoax”, pungkas AKP Warjito.