Polsek Munjungan : Dua Sisi Kewajiban Bisa Dijalankan Yakni Tugas Pengamanan Dan Ibadah

Polres Trenggalek – Khidmad serta tingkat Kekhusukan dalam menjalankan ibadah sholat jumat di Masjid Al Huda Dusun Gunungkembar Desa Tawing  Kecamatan Munjungan nampak terlihat sekali. Ketika unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek hadir bergabung dalam patroli safari jumat sekaligus sambang jamaah dan tokoh agama yang ada. Sarana parkir kendaraan bermotor yang tidak memadai menjadi prioritas pengawasan petugas patroli, agar para jamaah merasa tenang dan khusuk saat menjalankan rangkaian ibadah sholat jumat, 6/4/18.

Sekaligus ibarat sambil menyelam minum air bagi unit patroli  Kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek disaat pelalsanaan ibadah sholat jumat. Pergelaran pengamanan dan juga melaksanakan ibadah sholat jumat, jadi semua kewajiban insyaallah dapat terpenuhi.”Alkhamdulillah bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus juga menjalankan ibadah wajib” ujar Aiptu Mochamad Basir.

Iptu Budi Wahono Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek menuturkan, “Kita jamin sepenuhnya pengamanan saat warga beribadah jumat, agar dalam pelaksanaan rangkain sholat jumat berjalan khidmad dan khusuk. (red/is)