Polsek Munjungan : Tingkatkan Disiplin Internal, Kanit Provost Turun Langsung Lapangan

Polres Trenggalek – Pentingnya disiplin dilingkungan Internal Polri dalam mengemban tugas-tugas Kepolisian, Polsek Munjungan Aiptu M.Basir selaku Kanit Provost Polsek Munjungan/Res. Trenggalek pantau langsung pergelaran pos penggal jalan pagi (Pengaturan arus lalu lintas)/Jumat 6 April 2018.

Tugas pokok Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat sudah menjadi modal dasar dalam tubuh Polri “Sudah menjadi agenda rutin bagi kami, setiap hari kami melaksanan Pengaturan arus lalu lintas disimpul-simpul jalan guna mencegah dan mengurai kemacetan serta dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, ujar Aiptu M.Basir.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto SE selaku pimpinan menjelaskan bahwa telah memerintahkan Anggotanya yang telah terjadwal sesuai dengan surat perintah yang telah dikeluarkan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disimpul-simpul jalan yang telah dianggap rawan kemacetan terutama jalur anak-anak berangkat/pulang sekolah.

Lanjut dalam penuturanya AKP Totok Sudarto selaku penanggung jawab dalam mengemban jabatan tertinggi di kesatuan Kepolisian Sektor Munjungan selain memantau aktifitas Anggotanya juga telah menugaskan Kanit Provost nya selaku pengemban fungsi penegakan disiplin, ketertiban dan pengamanan di internal Kepolisian untuk mengecek langsung kinerja Anggota-nya dilapangan. (Red/ HR)