Wakapolsek Karangan Ajak Anggotanya Safari Jumat

Polres Trenggalek – Bertempat di masjid  Jami’ Sabilul Muttaqin desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono.S.H. dan anggotanya guna menjalin kemitraan dan kerja sama dengan tokoh agama dan warga masyarakat desa Kerjo melaksanakan safari Jumat dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Jumat (06/04).

Adapun kegiatan tersebut dilakukan Wakapolsek dan anggotanya disamping melaksanakan kuwajiban sebagai orang islam untuk melaksanakan salat Jumat bersama-sama warga masyarakat desa Kerjo Kecamatan Karangan juga untuk menjalin kemitraan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Jamaah masjid Sabilul Muttaqin desa Kerjo dengan Kepolisian Sektor Karangan dalam rangka tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Selain itu dalam kesempatan tersebut selesai Salat Jumat Wakapolsek di hadapan Jamaah masjid Sabilul Muttaqin juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak Warga desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Dan untuk jelang Pilkada tahun 2018 yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang akan digelar pada bulan Juni mendatang Wakapolsek meminta kepada warga desa Kerjo untuk turut menyukseskan dan menggunakan hak pilihnya sesuai pilihanya masing-masing serta tidak golput,pilihan boleh beda tetepi kerukunan antar warga harus tetap terjaga.

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Trenggalek teruma Jamaah masjid Sabilul Muttaqin desa Kerjo Kecamatan Karangan untuk bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada”terang Iptu Mujiono.S.H.