Bhabinkamtibmas Desa Senden mengikuti Prosesi Pemakaman Warga Desa Binaan

Polres Trenggalek – Kepedulian Nyata  terhadap warganya yang mengalami musibah, Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek mengikuti prosesi pemakaman warga desa binaan yang meninggal dunia, Sabtu(07/04).

Sudah menjadi perbincangan umum  bahwa seorang Bhabinkamtibmas hendaknya memilki rasa empati terhadap warga desa binaan apabila mengalami musibah kematian, dengan menunjukkan rasa empati kepada warga yang mengalami musibah diharapkan dapat mengurangi kesedihan dari keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang terlihat pada pagi ini (07/04/18), Bhabinkamtibmas Desa Senden  Polsek Kampak yaitu Brigadir Imron Rosyadi disela-sela kesibukannya masih bisa  meluangkan  waktu  untuk melaksanakan sambang duka / ta’ziah dirumah duka almarhum mbah Katiman alamat Rt. 22 Rt. 10 Dusun Balang Desa Senden Kecamatan Kampak. Warga Desa Senden tersebut meninggal dunia karena usia lanjut dan sakit.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Brigadir Imron Rosyadi di rumah duka antara lain silaturahmi dengan keluarga almarhum serta ikut mengangkat keranda jenazah yang akan diberangkatkan ke peristirahatan terakhir.

“Kami menekankan bijak Kapolres Trenggalek bahwa setiap Bhabinkamtibmas diharapkan ikut melaksanakan sambang duka sebagai wujud kepedulian tulus seorang Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat yang mengalami musibah” ujar Iptu Anwar,SH Kapolsek Kampak.