Dua Bintara Tinggi Polsek Kampak Bertindak sebagai Muadzin dan Imam Sholat Dhuhur Berjamaah

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama warga dengan khusuk  melaksanakan giat sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek sebagai upaya  meraih berkah Allah SWT guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian, Sabtu(07/04).

Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa sudah seyogyanya kita berlomba untuk meraih  Rahmat dan Ridho-Nya. Dengan Rahmat dan petunjuk-Nya setiap  anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat.

Pemandangan tak biasa terlihat pada siang  hari ini(07/04/18), dua   Bintara Tinggi  Polsek Kampak bertindak sebagai Muadzin dan Imam Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Yaitu Aiptu Suwarno Kasi Humas bertindak sebaga Muadzin dan Aiptu Setyo Bhakti sebagai Imam Sholat berjamaah.

Apresiasi positif ditunjukkan para jamaah atas peran aktif anggota Polri dalam memakmurkan Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

“Semoga dengan pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah secara istiqomah dapat membangkitkan semangat warga masyarakat untuk bersama memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak” ujar anggota Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti.