Iptu Budi H, SH Buka Acara Kemah Bakti Saka Bhayangkara Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Upacara pembukaan Kemah Bakti Saka bhayangkara Polsek Panggul resmi dimulai, dengan di tandai Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul membuka upacara pembukaan yang bertempat di halaman Polsek Panggul, Sabtu (07/04).

Acara kemah bakti ini sendiri di ikuti puluhan anggota Saka Bhayangkara Polsek Panggul. Dan menggunakan halaman belakang Polsek Panggul sebagai tempat mendirikan tenda. Dalam upacara kali ini Wakpolsek Panggul berkesempatan mengajak  anggota saka bhayangkara untuk menjadi generasi penerus bangsa yang nantinya akan menggantikan generasi-generasi terdahulu. Oleh sebab itu dibutuhkan generasi muda yang cakap, tangguh, berbudi pekerti luhur, tanggap terhadap iptek, serta mampu menangkal dampak negatif dari perkembangan arus globalisasi dunia.

“Maka dari itu, saya sangat salut kepada adik-adik semua yang telah mengambil pilihan menjadi anggota saka bhayangkara. Guna menyalurkan minat, bakat, dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan serta menambah pengalaman, hingga dapat menjadi bekal bagi kehidupan dan penghidupan serta pengabdian pada masyarakat, bangsa dan negara sesuai perannya masing-masing,” Ujar Iptu Bud Hartaya, SH.

Saka bhayangkara adalah wadah bagi generasi muda untuk belajar kepramukaan serta ilmu kepolisian sehingga tercipta generasi muda yang handal dan prestasi serta taat hukum. Mari para pemuda bergabung dengan saka bhayangkara Polsek Panggul.(dkzld)