Pastikan Rastra Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Pantau Pembagian Rastra

Polres Trenggalek – Untuk memastikan program pemerintah dalam pembagian beras sejahtera atau Rastra kepada masyarakat berjalan lancar, maka perlu adanya keterlibatan Polisi untuk memantaunya.

Seperti yang dilakukan Bhankamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto dengan memantau pembagian beras rastra di balai desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (07/04).

“Kami melakukan pemantauan agar pembagian Rastra berjalan lancar dan memastikan bahwa yang menerima adalah yang betul-betul berhak.”, ucap Bripka Rubianto.

Selai itu Bripka Rubianto memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat dalam menghadapi pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernut tahun 2018 nanti agar bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pembagian beras Rastra ini, maka Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo melaksanakan pemantauan kegiatan tersebut.

“Dengan dilakukan pemantauan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan pembagian beras rastra tepat pada sasaran sehingga tidak akan terjadi permasalahan,” pungkas AKP Warjito.