Polisi Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Polres Trenggalek – Setiap pagi hari seluruh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, rutin melaksanakan kegiatan pos pelayanan pagi.

Seperti pada Sabtu (7/4/2018) anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Praseryo Basuki, S.Kom.,S.A.P. mulai pukul 06.15 wib sampai dengan 07.30 wib telah menggelar dan menempatkan diri pada titik penyeberangan anak sekolah di SD Negeri 1 Tasikmadu Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek.

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan protokol wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Watulimo Polres Trenggalek terhadap masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat,” jelas Aipda Bambang

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. kegiatan ini sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayah Watulimo Polres Trenggalek adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.