Safari Salat Subuh, AKBP Didit BWS Sarapan Bareng Santri Ponpes Hidayatullah Trenggalek

Polres Trenggalek – Sudah hampir dua bulan ini Polres Trenggalek menggelar program bertajuk Safari Salat Subuh. Program ini dilaksanakan oleh seluruh personel baik tingkat Polres, Polsek hingga Bhabinkamtibmas di tingkat desa. Selain meningkatkan iman dan taqwa personel, juga sebagai metode mendekatkan diri kepada masyarakat serta menampung segala aspirasi yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Tak sebatas memerintah, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. hampir setiap hari turun langsung di tengah masyarakat untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah. Seperti yang nampak hari ini, didampingi pejabat utama dan anggota, AKBP Didit melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Ponpes Hidayatullah Kauman Trenggalek. Sabtu (07/04)

“Safari Salat Subuh ini merupakan salah satu upaya kami untuk menampung keluh kesah maupun harapan masyarakat dengan berdialog secara langsung sekaligus patroli wilayah.” Jelas AKBP Didit

“Disela kegiatan kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya yang menjadi tranding topic saat ini seperti waspada berita Hoax, ujaran kebencian, Isu Sara maupun Radikalisme.” Imbuhnya

Usai Salat Subuh, AKBP Didit bersama rombongan menyempatkan diri sarapan pagi bersama pengurus Ponpes, masyarakat sekitar dan tentunya para santri yang kebanyakan adalah anak-anak. Suasanapun menjadi lebih meriah saat para petugas yang masih berseragam lengkap tersebut nimbrung bareng anak-anak dipelataran halaman Ponpes.