Sambangi Pemuda Polisi Berikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Guna menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Jum’at (6/4/2018) Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Komarodin dan Bripka Agung Sasono terus berupaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat dengan mengunjungi sekelompok pemuda di Desa Watuagung yang tengah asyik ngobrol di Warkop.

Dalam kesempatan ini Aiptu Komarodin mengajak kepada tokoh pemuda untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

“Kami mengharap kepada para pemuda untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan,” jelas Aiptu Komarodin.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.