Turut Berduka, Polsek Panggul Antar Jenazah Mbah Sipan

Polres Trenggalek –  Patroli sambang duka yang selama ini sudah berjalan diwilayah hukum Polsek Panggul merupakan wujud kepedulian sosial dan kebersamaan Polsek Panggul dengan warga masyarakat dalam tugas sehari – hari,  rasa Kepedulian serta kepekaan dan empati dicurahkan kepada warga masyarakat yang sedang berduka dengan melaksanakan Takziah di rumah amarhum Mbah Sipan salah satu warga masyarakat  yang meninggal dunia dalam usia 85 tahun di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (07/04).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dodik M bersama Brigadir Dymas AM, SH mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum karena sakit, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan. Dan tidak cukup disitu saja dengan menggunakan kijang patroli Polsek Panggul mengantar jenazah kepemakaman umum  desa setempat.

“ Kita semua besuk akan mati maka apabila ada orang mati biasakan untuk melakukan takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga tersebut “ ujar Brigadir Dodik M.

Selain itu juga takziyah yang dilakukan ini juga sebagai cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.(dkzld)