Antisipasi Tindak Kejahatan Polisi Lakukan Patroli Bank

Polres Trenggalek – Anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqipul Ma’arif dan Brigpol Edy Santoso melaksanakan patroli obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Watulimo baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas, kami dari anggota polsek Watulimo melaksanakan patroli ke wilayahnya dengan sasaran obyek vital.”jelasnya.

Kegiatan patroli kali ini anggota patroli Polsek Watulimo dengan sasaran obyek vital yaitu Bank Jatim yang berada di wilayah kecamatan Watulimo, dalam giat tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor Bank Jatim anggota patroli Polsek Watulimo juga melaksanakan pengecekan ATM baik diluar ATM juga di dalam ATM, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggotanya secara rutin melaksanakan patroli baik disiang hari maupun malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.