Bhabinkamtibmas Desa Widoro Hadiri Kegiatan Pengajian Di Masjid Nurussalim

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Brigadir Nopi teguh suprianto bersama tiga anggota piket SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka maulid Nabi Muhammad Saw, di Masjid Nurussalim Rt.10 Rw.4 Dusun Krajan kulon Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (14/04/2018).

Hadir pada kegiatan Pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, tersebut adalah penceramah K.H, Mohamad Kholifah Sholeh dari kedung lurah, Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Kepala Desa beserta perangkat Desa Widoro, toga, tomas, toda se Desa Widoro, jamaah yasin Dusun Bendil Desa Widoro, Bhabinkamtibmas Desa Widoro, yang semua berjumlah sekitar 500 orang.

Susunan kegiatannya sebagai berikut yang pertama pembacaan ayat ayat suci Al qur an. Kemudian yang ke dua sambutan sambutan.

Sambutan Ketua panitia takmir masjid Nurussalim Bapak Imam Saifudin yang intinya sebagai berikut mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Mengupkan selamat datang kepada KH Muhamnad Kholifah Sholeh dari Desa Kedung Lurah.

Tauziah dari KH Mohammad Kholifah Sholeh yang intinya sebagai berikut mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Menyampaikan
Makna Isro’ mi’roj.

“Sebagai petugas kepolisian Kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat di desa hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi aman, kondusif di Desa Widoro” ujar Brigadir Nopi teguh suprianto selaku Bhabinjtamtibmas Desa Widoro.