Cegah Narkoba Dan Miras,Polsek Tugu Himbau Para Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Polres Trenggalek – Pada saat lakukan patroli cipta kondisi Polsek Tugu menyambangi serta berikan himbauan kepada anak –anak muda yang sedang nongkrong di tempat wisata embung Slobok Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Sabtu (14/04).

Kegiatan yang dilakukan Kanit Sabhara Ipda Suparno, Kanit Reskrim Aiptu Adi Pranoto bersama anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek lainnya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lainnya. Sasaran patroli kali ini yaitu anak anak muda yang sedang nongkrong diberikan himbauan, pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“ Dalam patroli ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum minuman keras serta pakai narkoba”ujar Suparno.

Dengan kehadiran Polsek Tugu Polres Trenggalek hadir di tengah tengah masyarakat setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman.