Gua Ngerit Eksotisme Alam yang Ramai Dikunjungi Masyarakat

Polres Trenggalek – Patroli yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Sukirno, S.H. melaksanakan pemantauan obyek wisata Gua Ngerit guna menidakan gangguan kamtibmas terutama tindak pidana curanmor di tempat parkir lokasi wisata. Minggu (15/04/2018).

Situasi aman dan terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas  adalah harapan seluruh warga masyarakat, dengan situasi yang kondusif masyarakat akan lebih nyaman dalam menjalankan aktifitas dihari libur terutama tempat wisata gua ngerit yang ramai dikunjungi para masyarakat di hari minggu.

Tidak ingin terjadi gangguan kamtibmas di obyek wisata Gua Ngerit, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Sukirno, S.H. melaksanakan melaksanakan patroli dan pengamanan dengan sasaran obyek wisata Gua Ngerit yang berlamat di Desa Senden Kecamatan Kampak  Trenggalek dimana memerlukan kehadiran anggota Polri karena kunjungan wisatawan pada libur cukup banyak.

Tidak hanya itu dengan membeludaknya kunjungan wisatawan maka kendaraan bermotor di tempat parkir juga memerlukan perhatian dan pengamanan guna menghindari terjadinya tindak pidana curanmor di lokasi wisata tersebut.

“Hari ini cuaca cukup mendukung meskipun semalam sebeumnya turun hujan dan areal parkir agak licin namun antusias kunjungan wisatawan di Goa Ngerit cukup banyak. Dengan pengamanan dan pemantauan dilokasi wisata tersebut dapat tercipta suasana yang aman dan terkendali”. ujar Aipda Sukirno, S.H. Kanit Reskrim  Polsek Kampak Polres Trenggalek.