Ka SPK Wakili Kapolsek Bendungan Hadiri Pengajian Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Polres Trenggalek – Bertempat di Balai Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Ka SPK Polsek Bendungan Aiptu Hardani  mewakili Kapolsek Bendungan menghadiri Pengajian peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad  SAW. Hari sabtu ( 14/4/2018) sekitar pukul 20.00 Wib.

Hadir pada acara tersebut  Muspika Bendungan, Kepala KUA Bendungan, Kades/Perangkat se Kecamatan Bendungan dan penceramah  Ustad Anang serta jamaah pengajian dan warga sekitar 300 orang.  Pada acara peringatan Isro mi’raj tersebut Ka Spk Aiptu Hardani diberikan waktu untuk memberikan kata sambutan mewakili Muspika, dan dalam sambutannya Aiptu Hardani memberikan beberapa pesan Kamtibmas antara lain agar para jamaah untuk selalu menjaga intoleransi, mewaspadai aksi terorisme dan menjauhi sikap fanatisme.

“Inti dari peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah agar kita selalu meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mengikuti sunah – sunah Baginda nabi,  dan mengajarkan kepada kita bahwa Islam itu indah” tutur Aiptu Hardani


Top