Kapolsek Pogalan : Bhayangkari Harus Mampu Mendukung Tugas Para Suaminya Dalam Mengemban Tugas Negara

Polres Trenggalek – Bhayangkari Ranting Pogalan  melakukan pembinaan dan arisan rutin yang dilaksanakan sekali pada setiap bulannya, Bertempat di Aula Polsek Pogalan. Kegiatan dihadiri Kapolsek Pogalan, Ketua Ranting, Wakil Ketua Ranting para pengurus dan anggota  Bhayangkari. Minggu (15/04)

Pertemuan rutin ini merupakan suatu wadah silaturahmi antar sesama Bhayangkari Ranting Pogalan agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito S.H., selaku Pembina Bhayangkari ranting dalam pertemuan tersebut memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Bhayangkari tentang bijak dalam bermedia sosisal dan persiapan menghadapi Pemilukada Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, agar anggota Bhayangkari harus mampu mendukung tugas para suaminya dalam mengemban tugas demi Negara, Bangsa dan Masyarakat Indonesia

“Dukungan istri serta lingkungan rumah tangga yang baik, bakal membuat para suami bisa bekerja dengan tenang mengemban tugas Negara,” ujar AKP Warjito.

Dalam kesempatan itu juga Ketua ranting Bhayangkari Ranting Pogalan, ibu Sunarti Warjito mengatakan dan berpesan kepada Bhayangkari Ranting Pogalan  agar selalu menjaga kekompakan dan apabila ada permasalahan agar dapat di musyawarahkan bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari.