Sambangi Ketua Pokdarwis Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Saat hari libur akhir pekan sejumlah obyek wisata di wilayah Kecamatan Watulimo Polres Trenggalek selalu dipadati dengan pengunjung wisata, sehingga diperlukan kesiap siagaan semua pihak hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas.

Seperti pada Sabtu (14/4/2018) anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko melakukan kunjungan ke Pokdarwis pantai pasir putih Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek bapak Guntur selaku Ketua di wilayah wisata tersebut.

Dalam kesempatan ini Brigpol Sujoko mengajak kepada Ketua dan anggota Pokdawis pantai wisata pasir putih tersebut untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Agar Pokdarwis untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di sekitar lokasi wisata, sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman berkunjung ke wisata ini,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan wisata sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.