Suasana Baru Huko Dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Karangan

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno.S.H. bersama Ketua Bhayangkari ranting Karangan Ibu Titik Sutrisno.S.H. memberikan arahan pada  Pertemuan rutin Bhayangkari ranting Karangan bertempat di lokasi wisata hutan kota (Huko)Trenggalek, Minggu (15/04).

Hadir dalam Pertemuan rutin tersebur seluruh anggota Bhayangkari ranting Karangan dalam arahanya Kapolsek menyampaikan pertemuan rutin seperti ini merupakan kegiatan organisasi Bhayangkari  disamping kegiatan organisasi juga sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar keluarga besar Bhayangkari Polsek Karangan, selain itu pertemuan ini juga untuk menyampaikan informasi –informasi penting dari pimpinan Bhayangkari cabang sehingga apa yang menjadi kebijakan dari pimpinan cabang bisa sampai di tingkat bawah atau ranting.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh Bhayangkari ranting Karangan agar selalu mendukung kerja para suami serta memberikan motivasi sehingga suami bisa bekerja secara profesional dan bisa membina keluarga yang harmonis serta bisa mendidik putra –putrinya dengan baik,agar mereka tidak salah dalam pergaulan yang bisa terjerumus kearah yang negatif seperti terlibat kenakalan remaja maupun terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kita hendaknya memberikan contoh dan keteladanan kepada anak-anak kita berikan sesuatu yang terbaik kepada keluarga kita agar anak-anak kita semua tidak terlibat kenakalan remaja maupun terjerumus kepada peredaran gelap narkoba,berikan contoh yang baik kepada anak-anak agar mereka tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang bertaqwa,cerdas dan sehat”terang AKP Sutrisno.S.H.

Untuk pertemuan kali ini  Ketua ranting Bhayangkari Polsek Karangan Ibu Titik Sutrisno.S.H. mengambil tempat di hutan kota (Huko) yang berlokasi tidak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Trenggalek, yang  berada dikawasan gunung Jaas, yang merupakan tempat wisata huko kebanggaan masyarakat Trenggalek,dalam pertemuan rutin tersebut juga diisi dengan arisan Bhayangkari dan olah raga bersama.