Waka Polsek Pule Pimpin Pengamanan Jalan Bersama Warga NU Pule

Polres Trenggalek – Kegiatan Opening salah satu tempat penjualan produk dan kebutuhan warga yang berkiprah dalam usaha dari anggota dan diperuntukan bagi anggotanya dalam bentuk minimarket yang diberi nama Nusantara Mart di wilayah Pule, ditandai dalam berbagai kegiatan massa yang diantaranya pada Sabtu Sore ( 14/04 ) dilaksanakan kegiatan jalan dengan route seputaran lokasi Nusantara Mart.

 

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH dan beberapa personel lainya juga turut mengamankan kegiatan jalan bersama. Ada yang beda pada kegiatan ini, setidaknya jalan sehat dilakukan pada pagi hari ini dirubah pada sore hari yang masih merasakan panasnya terik matahari pada yang melakukan kegiatan dan juga petugas pengamanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Meskipun suasana terik, personel Polsek Pule Polres Trenggalek terlihat dengan dedikasi dalam tugas ready di sepanjang jalur yang dilalui rombongan pejalan kaki. Terlihat waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH dan Kanit Provos Aiptu Imam Mansur berdiri di pinggir jalan dalam pengamanan kegiatan.

 

” Kita amankan jalanya kegiatan yang dilakukan warga NU dalam kegiatanya, dengan harapan selama kegiatan berjalan aman dan lancar, ” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Waka Polsek Pule Ipda Sanusi saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.