Antisipasi Tindak Kejahatan Dengan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Karangan PolresTrenggalek di pimpin Aiptu Sarmin guna menekan dan mengantisipasi tindak kriminalitas diwilayah hukumnya melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di obyek-obyek Vital dan permukiman penduduk yang ada diwilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek, Senin (16/04).

Adapun Patroli dialogis tersebut yang menjadi sasaran utama adalah obyek-obyek Vital seperti per Bankkan,Perkantoran pamerintah, SPBU, tempat-tempat perbelanjaan, permukiman penduduk maupun tempat-tempat yang dianggap rawan lainya yang berada diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Seperti tampak saat melintas di pusat perbelanjaan yang ada diwilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek Petugas Patroli juga berhenti serta dialogis dengan warga  dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang akan berbelanja di salah satu minimarket.

Dalam kesempatan tersebut Petugas juga  meminta kepada warga yang akan memarkir kendaraanya untuk berhati-hati dan waspada dengan masih adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor di area parkir karena jauh dari pemantauan pemiliknya.

Petugas juga  mengingatkan kepada warga untuk memastikan kendraanya yang diparkir  sudah terkunci ganda,serta tidak menyimpan barang-barang berharga di bawah jok karena menyimpan barang-barang berharga di bawah jok akan memudahkan pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.