Bhabinkamtibmas Menghadiri Giat Pengajian di Masjid Al Muhtar

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadisuko Polsek Durenan Brigadir Imam Turmudi menghadiri pengajian di Masjid Al Muhtar dusun Kedung Bajul Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Hal tersebut merupakan langkah-langkah yang tepat untuk merangkul dan pendekatan kepada tokoh agama,Ulama,tokoh masyarakat dan warga masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk dan damai di wilayah Kecamatan Durenan ,demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian di lanjutkan dengan acara inti yaitu dengan pencerahah Ustadah Nurul Hidayah dari Kediri Jawa Timur denga inti ceramah dalam rangka memperingati Isra’ Mi’rat Nabi Muhammad SWA dan mejelang datangnmya bulan Ramadhon beliau menjelaskan Islam tidak boleh membeda bedakan, dan warga masyarakat untuk hidup rukun dan damai. Demi keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Dan Polri siap untuk melayani atau pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat,sebagai petugas kepolisian selalu hadir guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kundusif di wilayah Polsek Durenan Polres Trenggalek