Cegah Curanmor, Polsek Pogalan Patroli di Tempat Parkir

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Polsek Pogalan Polres Trenggalek  mengoptimalkan kegiatan Turjawali pada tempat keramaian seperti pasar, perbankan serta pertokoan sebagai bentuk kegiatan preventif. Senin (14/04).

Seperti kegiatan patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pogalan Ipda Singgih Susilo bersama anggota jaga dengan sasaran di tempat parkir Pasar Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Ipda Singgih pusilo juga memberikan pesan Kamtibmas kepada tukang parkir selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan,

“Kepada tukang parkir kami berpesan agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal,” tutur Ipda Singgih Susilo.

Selain itu, Ipda Singgih Susilo juga memberikan himbauan kepada warga yang menitipkan kendaraan untuk diingat betul orangnya. jangan sampai salah orang. dan memberikan pengaman kendarananya.

“Saat parkir kendaraannya supaya di kunci stang, kunci ganda atau kunci rahasia,” ujar Ipda Singgih Susilo

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di tempat parkir.

“Kita laksanakan secara rutin untuk memcegah terjadinya tidak pidana pencurian kendaraan bermotor”. Pungkas AKP Warjito.