Ciptakan Kamtibmas Yang Damai, Kapolsek Durenan Hadiri Pembukaan KKN Akper Trenggalek Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Bersahabat

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Malasan Bripka Sutikno,S.H. bersama tiga pilar menghadiri pembukaan KKN  Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Trenggalek di Gedung Serbaguna Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek

Hadir dalam acara ini Wakil Direktur Akper Trenggalek Sdri. Rahayu Niningasih,S.Kep.,Ns.,M.Kes, Camat Durenan Drs. Habib Solehudin, Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H.,Kepala Puskesmas Durenan Drg. Moh. Atok, Kades Desa Malasan Sdri Dian Andriani,Bktm Ds Malasan Bripka Sutikno,S.H.,Babinsa Desa Malasan Perda Wasito, dan tomas,toga dan Toda 57 orang serta Mahasiswa Akper Trenggalek 90 orang.

Sambutan Kepala Puskesmas Durenan menjelaskan bahwa Akpern Trenggalek belum pernah melaksanakan KKN di.Kecamatan Durenan. Dan Desa Malasan merupakan salah satu Desa di Kecamatan Durenan yang mempunyai permasalahan Stunting, dan menjelaskan bahwa pengidap HIV tidak boleh dikucilkan,ODGJ bisa disembuhkan dan bisa normal bermasyarakat.Dan Puskesmas Durenan mempunyai program Bucantik (Bulan Ceria tanpa Jentik).

Sambutan Camat Durenan “KKN ini untuk menciptakan tenaga kesehatan yang profesional, berkarakter dan benar-benar siap terjun di lapangan kerja nantinya,dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Agar tidak menyebar luaskan permasalahan yang ditemukan di Desa dan selalu melakukan Kordinasi dengan Pemerintah Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.