Kapolsek Dongko Berikan Wawasan dan Sudut Pandang Kepada Masyarakat

Polres Trenggalek – Menciptakan harmoni antara masyarakat dengan Polri, senantiasa dikobarkan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., dengan semangat komunikasi untuk memberikan wawasan dan sudut pandang yang lebih luas kepada masyarakat.

Tampak suasana akrab terjalin antara Kaposek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., dengan ibu-ibu kelompok arisan yang sedang kumpul di teras rumah ibu Rini Rt 15 Dusun Blimbing Desa Dongko Kecamatan Dongko. Senin 16/4/2018.

Tak lupa AKP Tri Basuki,S.H., memberikan pesan kamtibmas,  Tolong ya bu… diperhatikan, apabila anak suka mainan handphone apalagi yang berbasis android, dan janganlah bangga sebagai orang tua bisa membelikan handphone bagus,  serta yang paling penting adalah jangan  memperbolehkan anak usia Sekolah Dasar mengendarai sepeda motor, ” karena semuanya itu apabila tidak di kontrol maka akan menyebabkan musibah.” tegas AKP Tri Basuki,S.H.

Ibu Rini selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi Kapolsek Dongko dan telah memberikan pesan, hal tersebut sangatlah kami gunakan untuk kebaikan generasi penerus, jawabnya.

Ditemui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan handphone berbasis android, serta kendaraan bagus adalah kebutuhan, akan tetapi peruntukannya bukan untuk anak-anak ataupun mainan,  ungkapnya.

“Dengan adanya hal tersebut kami senantiasa menyikapi dengan terus meningkatkan kegiatan dialogis dengan masyarakat untuk tumbuhkan kesadaran terhadap aspek positif dan negatif menggunakan handphone,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.