Kapolsek Kampak Jalin Silaturahmi dengan Kepala Desa, Sampaikan Pesan Aman dan Damai

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama Wakapolsek Kampak melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Sugihan, mengajak Kades bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas demi terselenggaranya Pilkada 2018 aman dan damai, Senin(16/04).

Dengan semakin dekatnya Pilkada serempak tahun 2018, menuntut kesiapan aparatur penegak hukum untuk melakukan pengamanan pesta Demokrasi tersebut. Namun perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatwa Timur pada tahun ini.

Selaras dengan hal diatas , seperti yang ditunjukkan oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H melakukan tatap muka dengan Kepala desa Sugihan bapak Mukiyo. Pada kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Kampak mengajak Kepala desa Sugihan bersama pihka Polsek Kampak memelihara Kamtibmas terutama di lingkungan Desa Sugihan  sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pesta demokrasi berlangsung.

“Bapak Kades Sugihan yang kami hormati, mari bersama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sugihan, karena dengan situasi yang aman maka dapat menciptakan ketertiban dan kedamaian pada pelasksanaan Pilkada serempak tahun 2018” pesan Kapolsek Kampak kepada Kepala desa Sugihan.