Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH Dalam Kegiatan Grand Opening Nusantara Mart Pule

Polres Trenggalek – Minggu ( 15/04 ), Grand Opening Nusantara Mart atau yang diketahui dengan Pembukaan Besar adalah pengumuman bahwa sebuah usaha bisnis baru telah resmi untuk dibuka secara umum dan dinikmati oleh publik kebanyakan khususnya warga Pule. Kegiatan yang dilakukan ini dalam peresmian tempat berbelanja yang murah dan tujuanya mendapatkan barokah dari barang yang dikonsumsi.

 

Grand Opening Nusantara Mart yang mengundang adanya stakeholder Muspika Pule yang termasuk Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam pembukaanya, dengan dimeriahkan adanya pertunjukan Gambus Al Khansa dari Ponpes Hidayatulloh desa Jombok.

 

Selain dari Unsur Muspika pule yang hadir, dalam Kegiatan tersebut juga nampak Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, SH, Mhum., yang dahulunya juga pernah menjabat KaPolsek Pule Polres Trenggalek bersama -sama dengan undangan lainya duduk di atas panggung peresmian.

 

Menurut informasi dari Kapolsek Pule Poles Trenggalek Iptu Suraji dari lokasi Kegiatan, dalam acara sambutanya dari Kyai Maksum Jombok  Trenggalek. Menyampaikan ucapan selamat datang kepada semua undangan yang hadir.

 

Sebagai pengurus MWC NU Pule, ucapan terima kasih atas kehadiran dan sumbangsih hadirin dan kepada warga Pule yang mau mendukung kegiatan selama tiga hari dilaksanakan. Dalai harapanya kehadiran undangan semua mendapat berkah dari Allah SWT.

 

Lanjut dari Kyai Maksum mintakan semua undangan atas    penyuguhan yang banyak kekurangan. Pendirian Nusantara Mart ini sudah dua tahun yang lalu dirancang dengn mendata orang NU lewat perkumpulan yasinan. Warga Nu bisa membeli bangunan dan tanah MWC NU atas usaha Kades Pule dan usaha Camat Pule, dari situlah awalnya sehingga terbentuk NUsantara Mart MWC NU Pule.

 

Berdirinya Nusantara Mart bermodal dari modal saham warga NU sebanyak sekitar 2000 orang. Sehingga maju mundurnya nusantara mart ini mau belanja apa tidak . Pengurus tidak boleh memegang uang untuk kemajuan bersama.

 

” Adanya wacana TNI , POLRI dan NU akan kumpul,bersama harus menjadi rahmatan lil alamin, dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan, masih direncanakan waktu dan tempatnya yang jelas itu Kegiatan Positif, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji saat dikonfirmasi dilokasi Kegiatan.

 

Organisasi NU adalah organisasi  yang zuhud didasari dengan kemapangan , mudah mudahan dalam kepengurusan nusantara mart akan menjadi amanah, ketidak amanah dalam kepengurusan sama saja dengan menghancurkan NU . Ibadah bukan hanya zikir, salawat , sholat akan tetapi menata perekonomian  juga ibadah.