Kapolsek Watulimo Berikan Arahan Kepada Anggota Dalam Apel Pagi

Polres Trenggalek – Apel pagi merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan setiap harinya sebelum pelaksanaan tugas dan bertujuan untuk tingkatkan kedisiplinan, mengecek jumlah anggota serta penyampaian arahan oleh Pimpinan.

Seperti pada Senin (16/4/2018) apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. di halaman Mapolsek Watulimo, adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi dilaksanakan pukul 08.00 setelah melaksanakan pos awal pagi hari.

Anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik semua arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.

Dalam arahannya Kapolsek Watulimo menyampaikan agar setiap anggota selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sesuai tupoksi masing-masing fungsi maupun tugas-tugas mendatang.

“Tetap waspada dan jalankan tugas dengan baik.” imbuh AKP Saiful.

Tak hanya itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan setiap anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pangkat yang ada dipundak serta tanggung jawab terhadap tugas pada fungsi masing-masing, sebab Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta terwujudnya program prioritas Kapolri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).