Patroli Dialogis Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dipimpin oleh Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. tingkatkan patroli dialogis dengan warga yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Minggu (15/4/2018) kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini Aipda Bambang memberikan himbauan dan sampaiksan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kami minta kepada seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Tugas Polri tidak bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” jelas Aipda Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.