Polsek Tugu Sholat Ashar Berjamaah Guna Mempererat Hubungan Yang Harmonis Antara Polri Dengan Warga Masyarakat

Polres Trenggalek – Suasana Sholat Ashar di Masjid besar Roudhotul Mardiyah, Desa Gondang Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, nampak sangat berbeda dari biasanya. Sholat ashar kali ini diikuti anggota Polsek Tugu yang dipimpin Ka SPKT dan anggotanya.Senin (16/04)

Melaksanakan sholat berjamaah bersama warga Gondang disini sehingga ada jalinan yang baik antara anggota dengan warga. Setelah sholat berjamaah, Ka SPKT berdialog tentang kamtibmas, persoalan masalah kenakalan remaja sampai tindakan kejahatan kriminalitas yang sedang marak. Usai sholat berjamaah, Aiptu Basori berkesempatan menitipkan pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan masyarakat yang hadir, mengajak semua lapisan masyarakat melalui para tokoh-tokohnya untuk selalu bersama-sama saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S. H, M.H ditempat terpisah mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan anggotanya untuk tidak lupa dengan beribadah sesuai dengan keyakinannya masing – masing karena ibadah merupakan kewajiban juga cerminan dari perilaku yang akan mempengaruhi pelaksanaan tugas.
“Kami bukan ingin pamer, namun melalui sholat berjamaah ini bertujuan mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat,” kata Iptu Bambang.