Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Anggota Polsek Pogalan Donorkan Darah

Polres Trenggalek – Sudah menjadi tugas utama seorang polisi yakni dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Membantu masyarakat pun juga menjadi tugas utama dalam memberikan keamanan masyarakat. seperti kegiatan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sapuan dengan mendonorkan darahnya di Pendopo Kecamatan Pogalan. Senin (16/04).

Terbangunnya kesadaran personil dalam kegiatan-kegiatan sosial tidak bisa dilepaskan dari kepemimpinan AKP Warjito, S.H. dalam menahkodai Kepolisian Sektor Pogalan. Sudah banyak hal yang dilakukan oleh personil Polsek Pogalan dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Dari sekian banyak giat sosial personil Polsek Pogalan, salah satunya mengikuti kegiatan donor darah yang diikuti oleh Aiptu Sapuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

“Saya iklas mendonorkan darah ini untuk saya sumbangkan kepada PMI Kabupaten Trenggalek/masyarakat yang membutuhkan. Kemampuan saya hanya seperti ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk kemanusiaan”, ungkap Aiptu Sapuan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Sapuan yang telah berbuat untuk kemanusiaan, seraya mendoakan semoga apa yang dilakukan hari ini dicatat sebagai ibadah dan mendapat pahala dari Tuhan YME dan berharap personil yang lain berkesempatan mendonorkan darah di waktu yang lain.